Rabu, 21 November 2012

Suplemen Leptin

Acayberry Coffee : Rp. 150.000
Rahasia hutan Amazon telah mengilhami terciptanya Acai berry kopi ini.
Acai berry kopi dirancang untuk membantu anda dalam mencapai tujuan membentuk berat badan ideal dengan cara diet sehat dan selaras dengan pergerakan otot dan sendi.

Acai berry kopi diformulasikan dari buah euterpe oleracea ( acai palm berry ) dan biji kopi arabika yang keduanya dapat memaksimalkan tubuh kita dalam membentuk anti oksidant .

Kopi ini juga diramu dengan tumbuh-tumbuhan tradisionil kusus yg dapat menghasilkan cita rasa yg luar biasa yang siap disajikan sebagai minuman kopi istimewa.

1 box berisi 20 sachet
Aturan pakai :

Satu sachet dimasukkan kedalam secangkir air panas ( mendidih ), dapat ditambahkan susu atau gula secukupnya.

Diminum pada pagi hari dan disarankan tetap minum air putih sekurangnya 2 liter per harinya.

Komposisi.

Kopi arabika 45% , acai berry, Ganoderma, Griffonia simplicifolia, Citrus Aurantium.

Peringatan.

Tidak direkomendasikan untuk anak-anak , wanita hamil , ibu menyusui serta pengindap penyakit jantung , darah tinggi dan diabetis.
Dari hasil penelitian yang dilakukan produk ini tidak menimbulkan efek samping dan tidak menyebabkan gangguan pada tubuh.
 
Iced Fruit Tea : Rp. 150.000
Produk baru Leptin ini terdiri dari 16 kandungan dari bahan alami yg merupakana produk alternative dari the tradisional dan prod minuman kopi.
Produk ini adalah produk minuman yg memiliki kelebihan dari produk2 sejenisnya, anda akan merasa sangat bertenaga dikarenakan kandungan ekstrak guarang yg secara alami akan menstimulasi tubuh.
Produk ini terdiri dari 45% green tea / the hijau. Sedangkan kandungan chromium & ekstrak citrus auronthium merupakan produk yg sudah terbukti berkualitas tinggi.
Beberapa kelebihan dan kehebatan produk ini adalah secara alami akan:
- Memperbaiki metabolisme tubuh dan akan menambah energy untuk aktivitas keseharian
- Mengendalikan pemasukan kalori, lemak tubuh serta penyerapan karbohidrat.
- Dan akhirnya membantu mengurangi berat badan

1 box berisi 15 sachet

Aturan pakai :

Diminum 30mnt sebelum makan. Disajikan seperti es the. Minumlah sekurangnya 2lt air putih / hari
Leptin kopi Hijau 1000 adalah penerus Green Coffee 800 dengan rumus diperbaharui dan double action. Suplemen ini dikembangkan dari teh hijau, kafein dan campuran ekstrak herbal. Its completely free of drugs. Its benar bebas dari narkoba.
 
Cocoa Hot Chocolate : Rp. 150.000
COCOA adalah 100% produk minuman pelangsing murni serta alami

Cocoa terbuat dari bubuk biji coklat berkwalitas sangat tinggi yang telah diproses melalui pengeringan dan fermentasi.
Produk ini mengandung zat yg bernilai sangat baik sebagai anti oksidan , penahan nafsu makan dan sekaligus meningkatkan kekebalan tubuh .Cocoa juga mengandung serat alami yang akan menurunkan berat badan secara optimal dengan cara menutup penyerapan lemak kedalam tubuh dan sekaligus akan menimbulkan rasa lega dirongga perut.

Dari penelitian yang dilakukan Harvard University mengenai kegunaan serta efek cocoa , ditemukan bahwa meminum cocoa secara rutin akan menurunkan resiko terkena kanker dan penyakit jantung ,juga dipercaya cocoa akan meningkatkan kelancaran peredaran darah serta membantu jantung dalam mencerdaskan otak dimana hal ini berimplikasi sangat penting meningkatkan daya ingat.

Cara Penggunaan
1 sachet setiap hari. 1 box isi 18 sachet x 10gram

Peringatan :
Tidak diijinkan untuk wanita hamil dan menyusui serta penderita sakit jantung dan pasien stroke.
 
 
Chocolate : Rp. 150.000
Coklat Leptin mengalami proses kompleks aktivitas bioteknologi termasuk enzim dan bahan aktif dari tanaman HCA ekstrak yang membantu penurunan berat badan.
Coklat Leptin juga termasuk xylitol, yang tidak hanya membantu dalam penurunan berat badan tetapi juga baik untuk kesehatan Anda.
Coklat Xylitol membakar lemak dengan cepat, efektif dalam penurunan berat badan tanpa efek samping, dan tidak adiktif.
Banyak pelanggan memuji makanan yang mengandung xylitol, karena itu xylitol produk yang sangat populer.
Leptin coklat dapat membantu dalam penghapusan lemak dengan cara yang mudah dan cepat. Produk ini segar dan lezat dan cocok obesitas orang dan siapapun yang ingin tetap fit.

Manfaat :
1. Coklat berat badan bisa sepenuhnya diserap dan mengesampingkan racun dalam lipatan mendalam dari usus, sementara mempercepat gerakan sel untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh.
2. Melangsingkan / slimming. Satu potong sehari dapat membakar 40% dari lemak untuk mempertahankan kondisi yang baik.
Bahan Utama:
Cocoa powder, cocoa butter, skimmed milk powder, Xylitol, lecithin (Flavor) and HCA Bubuk kakao, cocoa butter, susu bubuk skim, Xylitol, lesitin (Flavor) dan HCA

Aturan pakai : Ambil satu potong per hari, sebagai pengganti cemilan di siang/ sore hari Minum lebih banyak air untuk efek yang lebih baik.

Berisi : 1 box 15 pack
Catatan: penderita penyakit jantung koroner, kesabaran diabetes, wanita hamil dan anak-anak tidak dapat menggunakan produk ini.
Penyimpanan: tempat di tempat yang sejuk dan kering
 
Dried Plum Weight Loss : Rp. 150.000
Weight Loss Dried Plum adalah makanan sehat alami, tanpa efek samping, terbuat dari tanaman herbal. Seperti Teh Puerh Yunnan dan Daun Lotus.
Ini disiapkan terutama dengan Dried Plum dan lactobacillus aktif.

Bahan
lactobacillus Aktif, Daun Lotus, Dried Plum dan The Puerh.

Lactobacillus aktif menerapkan sistem pencernaan yang sehat dan menjaga tingkat tekanan darah yg optimal. Membantu menerima jumlah bakteri baik dan buruk untuk tubuh Anda.Juga meningkatkan penyerapan mineral dan vitamin dan merangsang sistem kekebalan tubuh.

Daun teratai dianggap sebagai ramuan alami dengan karakteristik khusus, seperti penyembuhan memar, mengurangi kejang otot dan menghentikan pendarahan. Daun Lotus menyembuhkan demam dan membantu sistem pencernaan.

Plum kering kaya akan antioksidan dan serat dan membantu memelihara sistem pencernaan dan menurunkan resiko kanker usus. Juga membantu menurunkan kolesterol dan tingkat gula darah.

Puerh teh (teh tua) adalah product pembakaran lemak tubuh yang hebat.
Hal ini dikenal karena kemampuannya untuk membantu pencernaan makanan berlemak, meningkatkan metabolisme dan menurunkan kadar kolesterol. Puerh teh menyerap kolesterol sampai mencapai sistem pencernaan. Ini berarti bahwa tubuh tidak menyerap lemak meskipun telah dimakan. Teh Puerh performanya melebihi teh hijau dalam kasus ini.

CARA MAKAN
satu buah setelah makan malam.

PENTING
Produk ini tidak cocok untuk anak-anak, wanita hamil dan orang-orang yang mengidap maag kronis yang serius.

1 Box berisi : 15 pack

Green Coffee 1000 : Rp. 175.000
Leptin Green Coffee 1000 adalah generasi penerus dari green coffee 800 dengan formula baru serta memiliki fungsi ganda.
Suplement ini diciptakan dari the hijau dan campuran extrac herbal yang bebas dari bahan kimia/ narkoba.
Green Coffee 1000 melebihi dari green coffee 800 dalam mengurangi nafsu makan dan pembakaran lemak tubuh sehingga akan cepat menurunkan berat badan. Green coffee 1000 mempunyai kasiat lain anti penuaan dini serta bermanfaat bagi pengidap kulit berjerawat.

1 box berisi 18 sachet x 10gram
Aturan pakai :
- 1 cangkir diseduh dengan 100ml air panas
- Diminum 20mnt sebelum makan pagi

 
Green Coffee 800 : Rp. 120.000
Dengan Leptin Produk Slimming Anda dapat mengurangi 3- 6 Kg dalam waktu 18 hari.
Slimming Green Kopi adalah minuman beraroma kopi organik, dibuat dari 100% atas kualitas biji kopi hijau organik, yang bisa membantu pola makan anda supaya jadi tidak sering lapar, bisa membantu menahan nafsu makan dan membakar lemak2 ditubuh

Ingredients:
70 mg calcium
250 mg chromium ( as chromium dinicotinate Glycinate)
700 mg Propietary Herbal Blend:
Green tea leaf standardized extract (180 mg antioxidant polyphenols,90 mg epigallocatechin gallate (EGCG), 50 mg naturally occurring caffeine, Asian Panax Ginseng root standardized.)

Isi : 5gr x 18 sachet



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar