Kamis, 22 November 2012

Body Butter 200ml The Body Shop

Lychee Blossom Body Butter : Rp. 175.000
Butter Lychee Blossom .
Sdh langka ?? konter Indo
Size : 200ml





New!! Limited Edition Chocomania Body Butter : Rp.175.000
This decadently chocolatey Body Butter gives extra long-lasting hydration. It contains 13 Community Fair Trade ingredients – the most we’ve ever put into one product. It leaves skin sweetly scented, and feeling softer and smoother.
 
 
  Raspberry Body Butter : Rp. 175.000
Body Butter / A sweet berry fragrance that will lift the senses and supple the skin.
Berat : 200 gram
 
 
New!! Cranberry Joy Body Butter : Rp. 175.000
Body butter kami yang terkenal kini hadir dengan wangi berry yang segar. Mudah meresap ke dalam kulit dan membuatnya halus. • Melembapkan • Menghaluskan kulit • Bertekstur buttery • Memiliki wangi berry yang segar
Berat : 200 gram


Limited Edition Peach Body Butter : Rp. 175.000
This limited edition body butter is the solution to dry skin. Its intense moisturizing formula absorbs right into the skin, leaving it soft and smooth all day! The butter’s key ingredients are peach stone powder, cocoa butter, shea butter, and glycerin. It has a luscious, fruity peach fragrance that will keep you feeling fresh all day
Berat : 200 gram
 
 
 Limited Edition Pomeganate Body Butter : Rp. 175.000
Berat : 200 gram


  Limited Edition Blueberry Body Butter : Rp. 175.000
An intensive, creamy all-over body moisturizer with a fruity blueberry fragrance that absorbs easily into the skin, to condition, soften and help prevent dryness.
Berat : 200 gram


  Limited Edition Papaya Body Butter : Rp. 175.000
An intensive, creamy all-over body moisturizer. It absorbs into the skin easily, helping to condition, soften and smooth the skin providing up to 24 hours non-stop moisturization.
Berat : 200 gram
 
 
  Buriti Baby Body Butter : Rp. 175.000
Pelembab creamy yang sangat lembut untuk bayi Anda, diperkaya dengan minyak dari pohon buriti Amazon. Mengandung bahan-bahan alami & aman untuk bayi, dengan formula yang mudah meresap ke dalam kulit untuk memelihara & melindunginya. Sudah disetujui oleh ahli pediatrik & cocok untuk kulit sensitif.
Berat : 200 gram
 
 
 Sweet Lemon Body Butter : Rp. 175.000
Pelembap badan intensif bertekstur krim yang berfungsi untuk melembapkan, menambah kadar air, dan membuat kulit wangi dengan keharuman lemon yang segar.
Berat : 200 gram
 
 
Almond Body Butter : Rp. 175.000
Our famous Body Butter with sweet almond oil. It is quickly absorbed and leaves normal to dry skin feeling soft and smooth.
Hydrates
Leaves skin feeling soft and smooth
Buttery texture
Sweet almond scent
Berat : 200 gram
  
 
  Brazil Nut Body Butter : Rp. 175.000
Our famous Body Butter with real Brazil nut oil. It is quickly absorbed and leaves skin feeling soft and smooth.
Hydrates
Leaves skin feeling soft and smooth
Buttery texture
Sweet, nutty scent
Berat : 200 gram


White musk Voluptuous Velvet Body Cream : Rp. 180.000
Krim dengan tekstur lembut yang membantu mewujudkan kulit selembut sutera dengan aroma sensual White Musk®.
Berat : 200 gram
 
 
  Japanese Cherry Blossom Body Butter : Rp. 175.000
Body butter dengan keharuman Japanese cherry blossom yang menyegarkan ini intensif melembapkan kulit Anda selama 24 jam. Mudah menyerap dan membuat kulit menjadi halus dan terawat.
Berat : 200 gram
 
 
  Dreams Unlimited Body Butter : Rp. 180.000
Pelembap bertekstur creamy dengan wangi menyegarkan dan mudah meresap ini merupakan perpaduan dari citrus, green chilli, white flowers, dan cedarwood.
Berat : 200 gram


Cocoa Body Butter : Rp. 175.000
Sesuai untuk jenis kulit sangat kering, dengan aroma chocolate dan vanilla yang memikat. Pelembab yang meleleh pada suhu tubuh, membuat kulit terasa lebih halus dan lembut selama 24 jam. Mengandung Community Trade shea dan cocoa butter.
Berat : 200 gram


Morrocan Rose Body Butter : Rp. 175.000
Kandungan ekstrak rose oil & Moroccan rose dapat menghaluskan dan melembabkan kulit. Berbagai kelebihan yang ada pada Community Trade shea butter dari Ghana, organic babassu oil dari Brazil, dan organically-grown soya oil dari Brazil membuat Body Butter ini dapat terserap langsung ke kulit untuk melembabkan. Dengan aroma yang luar biasa, Body Butter ini membuat kulit terasa lebih halus, lembut, dan kenyal selagi Anda menikmati wewangiannya yang lembut
Berat : 200 gram
 
 
  Vitamin E Body Butter : Rp. 175.000
Body butter luar biasa ini mengandung pelembab yang membuat kulit terasa lembut dan lembab sampai dengan 24 jam.
Berat : 200 gram
 
 
Strawberry Body Butter : Rp. 175.000
Untuk kulit normal. Moisturiser intensif yang melembapkan kulit selama 24 jam dengan wangi sweet berry. Mengandung strawberry seed oil dan Community Trade shea serta cocoa butter yang melembapkan.
Berat : 200 gram
 
 
Shea Body Butter : Rp. 175.000
Melembapkan kulit kering dan kulit sangat kering sampai 24 jam. Mengandung tiga bahan Community Trade: cocoa butter dari Ghana, babassu oil dari Brazil, dan beeswax dari Zambia.
 
 
 Pinkgrapefruit Body Butter : Rp. 175.000
Pelembap yang kaya dengan aroma zesty pink grapefruit. Menyerap cepat dalam kulit, mengkondisikan dan menghaluskan serta melembapkan kulit sampai 24 jam.
Berat : 200 gram
 
 
  Mango Body Butter : Rp. 175.000
Pelembab tubuh yang intensif sesuai untuk kulit sangat kering. Memiliki aroma khas musim panas dengan bahan - bahan Community Trade cocoa butter dan sweet almond oil.


Coconut Body Butter : Rp. 175.000
Coconut Body Butter ( Normal to Dry Skin )
An intensive, creamy butter offering up to 24 hours moisturisation. It absorbs into the skin easily, helping to condition, soften and smooth the skin. Once you get over the indulgent tropical scent, slick this on and be transported all over again. Containing Community Trade shea and cocoa butter.
Berat : 200 gram
 
 
 Moringa Body Butter : Rp. 175.000
Pelembab tubuh yang intensif dengan keharuman bunga lembut. Menyerap cepat untuk merawat dan menghaluskan kulit, serta menguatkan kelembaban alami kulit. Melembabkan selama lebih dari 24 jam.
Berat : 200 gram
 
 
  Olive Body Butter : Rp. 175.000
Untuk kulit normal dan kering. Dengan kelembapan selama 24 jam. Moisturiser yang secara intensif melembapkan, menyerap cepat pada kulit, membantu mengkondisikan, menghaluskan dan melembutkan kulit. Mengandung Community Trade organic olive oil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar